Ada orang-orang hidup tanpa hirarki sosial, tanpa hak kebangsawanan atas tanah atau monarki, kadang bahkan tanpa pemukiman atau kota-kota. Tidak perlu waktu lama untuk menyimpulkan bahwa inilah sesungguhnya kondisi 'alamiah manusia'.

Kamis, 21 April 2011

Pocketbook dari Virtarlenology

Masih ingat sama postinganku tentang Tarlen?
Menyambut ulang tahunnya 31 Maret kemarin, Tarlen mengadakan give away-bagi-bagi pocketbook buatannya. Juga mengadakan march project yang menjadi langganan harianku untuk selalu kuintip!
Dengan penuh semangat, saya ikut tentunya. Sebab penasaran ingin melihat notebook buatan Tarlen secara langsung.
Soalnya saya juga beberapa waktu lalu pernah mencoba bikin sendiri, tapi hasilnya tidak begitu memuaskan.
Kalau bisa lihat karyanya langsung kan bisa ketahuan letak kesalahanku pas bikin dimana?
Doa terkabul. Tanggal ... kemarin diumumkan salah satu penerima give away nya adalah Ekbess! Ada 10 nama yang mendapatkannya.
Kemarin, saat ke Kampung Buku, kak Jimpe menyerahkan paket ini ke saya. Senang bukan main!
Padahal awalnya sempat sedikit putus asa, sebab kesembilan penerima lainnya sudah tiba semua paketnya. Mungkin karena saya adalah penerima
paling jauh ya? Makanya paling terakhir sampai! Kukira Pak Pos nya sudah salah memberi! Hehehe...
Oya, selain pocketbook, saya juga menerima kartu pos.
Jadi paket plus-plus rasanya ^_^
Saya sangat senang! Sekali lagi terima kasih Mbak Tarlen!
Saya juga sudah tak sabar ingin main-main ke TOBUCIL. Tunggu saja...

Tidak ada komentar: