Ada orang-orang hidup tanpa hirarki sosial, tanpa hak kebangsawanan atas tanah atau monarki, kadang bahkan tanpa pemukiman atau kota-kota. Tidak perlu waktu lama untuk menyimpulkan bahwa inilah sesungguhnya kondisi 'alamiah manusia'.

Rabu, 12 Januari 2011

Kelas Origami di Linonipi yang tak berjalan


oya, latarnya ini origami dari salah satu ornamen drum yang rusak pas acara benefit gigs for support your local infohouse, ada gunanya toh? Daur ualng memang benaaarrr...

Hai, masih ingat catatan tentang kelas origami pertamaku? Gara-gara itu, beberapa teman menganggap saya bisa membuat banyak macam origami. Padahal saya masih sementara belajar, susah mengingat makanya selalu ada buku panduan melipat di sampingku, hehehe.
Nah, seperti yang kucantumkan di profilku, bahwa kini saya juga menjadi partisipan rumah info Linonipi . Eh saya malah dipercayakan membuat kelas origami. Bulan lalu sudah ada jadwal, tapi kelasku belum pernah jalan. Saya hanya membuat beberapa contoh origami sekedar menjadi pajangan di sana. Soal kelasnya, bulan kemarin saya sangat sibuk, lagipula saya belum terlalu pede mengajar kalau masih bolak balik liat buku, hehehe. Tunggumi saja nah, pasti kulaksanakan ini kelasku, mahirpa, hehehe...

Tidak ada komentar: