Ada orang-orang hidup tanpa hirarki sosial, tanpa hak kebangsawanan atas tanah atau monarki, kadang bahkan tanpa pemukiman atau kota-kota. Tidak perlu waktu lama untuk menyimpulkan bahwa inilah sesungguhnya kondisi 'alamiah manusia'.

Minggu, 13 Maret 2011

Tentang Tarlen


fotonya saya dapatkan di sini

Horee, Mbak Tarlen akan berulang tahun pada tanggal 30 nanti. Kenapa saya yang sangat senang? Hehehe… Soalnya dalam rangka ulang tahunnya kali ini, Mbak Tarlen membuat marchproject.
Tentu saja sangat menyenangkan bisa mengetahui apa-apa saja yang menginspirasi orang yang telah menginspirasimu bukan?
Itu yang kualami ketika mendapatkan marchproject-nya Mbak Tarlen.
Sejak menemukan blog-nya Mbak Tarlen (saya lupa bagaimana sampai bisa menemukannya), tiap kali terjun ke dunia maya saya tak pernah absen mengunjunginya.
Saya mengagumi orang satu ini, selalu berbagi banyak hal. Saya banyak mengagumi orang tapi tak banyak yang mau berbagi kisah kehidupan sehari-harinya untuk diketahui orang banyak seperti yang dilakukan Mbak Tarlen dalam blog-nya.
Padahal menurutku dari membaca kisah keseharian-lah kita bisa dekat meski tak berdekatan.
Apalagi isi blognya memang super keren! Saya banyak menemukan crafter di penjuru dunia melalui blog Mbak tarlen. Bukan cuma itu, di blog-nya satu ini saya bisa menemukan banyak pelajaran tentang kehidupan.
Ah, seandainya dari dulu saya kenal blognya, pasti saya juga sudah banyak melakukan hal-hal yang menyenangkan seperti yang dilakukan Mbak tarlen.

Bukan begitu? Begitu bukan?


Selamat menyambut Ulang Tahun Mbak Tarlen!
^_^

2 komentar:

vitarlenology mengatakan...

waduhhh aku jadi terharu gini... makasih banyak ya... >big hugs<

btw ultahku tgl 30, bukan 31 heheheh..

Ekbess mengatakan...

Mbak Tarlen memang pantas dapatkan kok, soalnya banyak memberi inspirasi kepada banyak orang sih...sukses selalu Mbak!

Iya nih, saya salah ingat, soalnya semalam konsepnya kuketik buru-buru sebelum tidur, pas banun langsung main upload saja..hehehe..