Ada orang-orang hidup tanpa hirarki sosial, tanpa hak kebangsawanan atas tanah atau monarki, kadang bahkan tanpa pemukiman atau kota-kota. Tidak perlu waktu lama untuk menyimpulkan bahwa inilah sesungguhnya kondisi 'alamiah manusia'.

Jumat, 04 Februari 2011

Menemani Citto beli perlengkapan bayi

mulai dari pakaian

trus untuk perawatan bayi, sabun dan sebagainya

Toko Millenium, Endekado, dan terakhir Coto Daeng

Selasa tanggal 27 Januari kemarin, saya menemani temanku,
Citto mencari beberapa perlengkapan bayi.
Usia kandungannya sudah delapan bulan. Jadi memang harus siap-siap.
Ini pertama kalinya saya menemani teman membeli perlengkapan bayi.
Saya bingung sendiri (padahal bukan saya yang mau belanja) hehehe...
Proses kelahiran memang akan sangat berkesan dan selalu mendebarkan.
"Maka terkutuklah orang yang merehkan kehidupan" itu yang dikatakan
kekasihku jika mendengar ide tentang bunuh diri.
Awalnya kami mau ke Sentral. Pasti bisa dapat barang-barang lebih murah.
Tapi karena kami beragkatnya siang-siang, saya khawatir si Citto kesulitan di sana.
Belum lagi keramaian yang pasti tambah bikin sesak.
Makanya kami memutuskan ke toko perlengkapan bayi saja. Asal bukan di Mall, karena pasti sangat mahal.
Jadi kami memutuskan membeli di toko Millenium dan Ende Kado, lupa jalan apa namanya.
Setelah semua keperluan bayi didapat (Citto memang sudah bawa catatan sendiri supaya
tidak membeli barang-barang yang tidak dibutuhkan), waktunya pulang.
Tapi kami singgah dulu makan coto di Coto Daeng, yang katanya coto paling enak di Makassar.

Hmm, jadi ingin segera punya bayi juga... ^_~

Tidak ada komentar: