Ada orang-orang hidup tanpa hirarki sosial, tanpa hak kebangsawanan atas tanah atau monarki, kadang bahkan tanpa pemukiman atau kota-kota. Tidak perlu waktu lama untuk menyimpulkan bahwa inilah sesungguhnya kondisi 'alamiah manusia'.

Senin, 02 Mei 2011

May Day! Dari stensil, daur ulang, sampai konser Ten 2 Five

Selamat Hari Buruh! Saya selalu merasa hari pada tanggal satu mei spesial. Entahlah! Selalu ada yang istimewa di tanggal itu. Beberapa kali melakukan perayaannya dengan cara yang berbeda dengan teman-teman.
Bukan dengan aksi penur organisir oleh si jendlap! Sebab kita bukan binatang peliharaan.
Oya, jadi ingat satu mei tiga tahun lalu, pertama kalinya saya bertemu Kurns, hehehe.
Kemarin, sejak pagi hingga sore, Makassar gerimis. Saya memilih istirahat di kamar. Minggu ceria yang direncanakan, tapi kali ini saya hanya sendiri. Setelah berkali-kali gagal menjemur, saya memilih mempraktikkan TUTORIAL OJANTO yang beberapa hari lalu kulihat di blognya. Jadilah seperti ini:


Tapi masih sebatas itu, saya bingung mau diapakan kain ini, hehehe. Nantilah!
Selanjutnya, saya saya membersihkan kamar. Pas melongok ke bawah ranjang, saya menemukan ini...
masih ingat postinganku tentang kelas origami di Linonipi? di situ ada gambar pajangan origami dari ornamen drum bekas. Nah, ini ornamen drum yang rusak juga pas acara benefit gigs infoshop. Lama kusimpan di bawah ranjangku, dan kemarin kusulap jadi pajangan kamar seperti ini...
Saya menyukai kalimat "Your Life is Your Life" yang biasa dikatakan sama Kurns tiap saya minta saran saat ingin mengambil keputusan. Karena hidup kita memang milik kita sendiri. Kita yang bebas merancangnya sesuka hati, kita yang menjadi penentu arah hidup kita.
Sekitar pukul 7 malam, saya akhirnya keluar kamar. Setelah seharian berminggu ceria di kamar. Bebebrapa hari yang lalu Kurns berencana nonton konser Ten 2 Five di Liquid, kebetulan dapat tiket gratis dari undangan panitia B.S.D.K Fakultas Hukum UNHAS. Tapi Kurns mendadak pulkam, makanya saya yang menggantikan. Ini pertama kalinya saya pergi acara beginian, hehehe...
Keren...ada sepuluh lagu yang dinyanyikan, dan saya terpesona sama tattoo keren di kakinya Imel! (oikk...hehehe)

1 komentar:

Andi Lia mengatakan...

Keren yaa hasil stensilnya...jd penasaran, mau diapain niy, nantinya?