Ada orang-orang hidup tanpa hirarki sosial, tanpa hak kebangsawanan atas tanah atau monarki, kadang bahkan tanpa pemukiman atau kota-kota. Tidak perlu waktu lama untuk menyimpulkan bahwa inilah sesungguhnya kondisi 'alamiah manusia'.

Senin, 25 Februari 2008

LELAKI PERTAMA DALAM HIDUPKU

Dialah lelaki yang pertama menyentuh diriku
Aku tak menagada-ada, memang dialah
Dialah lelaki pertama yang berani mencium pipiku
Memeluk tubuhku, memberikanku kehangatan
Sampai kapanpun tak akan pernah kulupa sosok lelaki itu
Bahkan keterlaluan jika aku tega melupakannya
Dia selalu hadir memberikanku keceriaan tersendiri
Berbeda dengan lelaki lain
Aku mencintainya
Aku menyayanginya
Aku yakin
Sangat yakin
Diapun begitu terhadapku
Ya...kami saling menyayangi
Delapan belas tahun ia mengenalku
Melebihi aku mengenali diriku sendiri
Namun aku baru mengenalnya ketika ia telah mengenalku lebih dahulu
Bukan salahku
Karena aku baru bisa memanggilnya ”etta” saat aku berumur satu tahun

4 komentar:

life mengatakan...

blogwalking^^ lam kenal yaa. kpn2 ajari sy bhs jepun, hehe..soalnya sy jg sukaaa ma hal2 yg berbau jepun itu,weks. blog biblioholicnya kok nd di-update lagi??

labaco mengatakan...

sungguhkah dia adalah laki-laki pertama memelukmu tapi akan hadir nanti suatu masa dimana ada seorang laki-laki yang lain lagi yang mungkin akan lebih kau cintai lagi, yang akan lebih dekat memelukmu lagi, lebih mengenalmu lagi dan semoga dia akan mendampingimu sampai akhir hidupmu, maka serahkan semua cintamu untuk dia , serahkan sgalanya darimu untuk dia dan berikan segalanya dari untuk dia, dia adalah pangeran idamanmu. dia adalah yagn selama ini kamu idamkan karena dia kan menjadi pelindung dikala kamu takut dan di akan mejadi penghangatmu dikala kamu kedinginan.dan dia juga akan menjadikanmu plindung di kala dia merasa ketakutan dan menjadikanmu penghangat di kala dia kdinginan. smoga kamu mnjadi wanita yang bahagia di bawah bibingan suami yang sholeh.
adik..kamu adalah wanita yang baik, maka Allahpun akan mengahdiai kamu seorang laki-laki yang baik pula, ssuai dengan janji Allah SWT dalam Al-Qur'an.. tetaplah seprti dirimu yang sekarang, janganlah menjadi orang lain. aku sangat senang melihat kamu yang seprti sekarang ini. satu lagi pesan aku ade...karena Shalatmu Insya Allah sudah baik, maka perbanyaklah ibadah yang lain,senyummu sudah cukup menjadi sdkah untuk orang lain. karena akhir-akhir ini kamu terlihat merasa gusar..dan mungkin butuh teman curhat untuk menumoahkan semua prasaanmu, maka ada seorang teman yang brsedia untuk menjadi tman curhatmu, bukan aku dan bukan orang lain, tetapi dialah ALLAH SWT. rasakan kehadiranNYA ketika Shalatmu di tengah malam, yakinkan bahwa sgala masalah datangnya dari dia, maka kembalikanlah kepadanya.dialah teman curhat yang paling baik karena kerahasiaanmu pasti akan tetap terjaga selama kamu menjaga dia juga. tapi bila kamu membutuhkan sedikit bimbingan, aku memang bukanlah seorang yang sempurna, dan aku juga bukanl;ah seorang pembimbing yang baik. tetapi Insya Allah aku akan bersdia menjadi temanmu di kala kamu mmebutuhkannya. salam persaudaraan dan semoga kedamaian dan hari-yang bahagia selalu menyertaimu... Wassalamu Alaikum Wr. Wb.

Paccarita mengatakan...

Ikut kegiatan sosial AM yg akan diadakan hari Minggu ini tgl 30 Maret 08 di perkampungan nelayan tj bunga! info lengkap di portal angingmammiri.org

rusdianto mengatakan...

assalamu'alaikum..
arigato gozaimasu.. :)

lam kenal yak.. :)