Ada orang-orang hidup tanpa hirarki sosial, tanpa hak kebangsawanan atas tanah atau monarki, kadang bahkan tanpa pemukiman atau kota-kota. Tidak perlu waktu lama untuk menyimpulkan bahwa inilah sesungguhnya kondisi 'alamiah manusia'.

Selasa, 13 September 2011

My Second Favorite T-Shirt, ASIAN DUB FOUNDATION

Tadaaa...ini t-shirt kedua, setelah My Favorit t-shirt yang diberikan Kurns. Bajunya kubeli dengan harga Rp.2000,- di stand CAKAR pasar Tarowang, Jeneponto sekitar dua tahun lalu. Terus, TOMSKY sahabatnya Kurns (yang sama-sama punya proyek sablonan dengan Kurns) dengan senang hati menyablonkan desain logo Asian Dub Foundation,
yang asli keren dan saya suka. Oya, tahun lalu,
saya juga mengenal Asian Dub Foundation pertama kali karena diperdengarkan oleh Tomsky,
dan saya langsung menyukai musik dan lagunya...coba deh sendiri...

Thanks, Tomsky...mudah-mudahan sekaleng kue lebaran bisa menghilangkan lelahmu saat menyablon kemarin :)

Dan saya sangat pede (berharap) saya satu-satunya pemilik kaos keren ini di Makassar, hahaha...

Tidak ada komentar: