Ada orang-orang hidup tanpa hirarki sosial, tanpa hak kebangsawanan atas tanah atau monarki, kadang bahkan tanpa pemukiman atau kota-kota. Tidak perlu waktu lama untuk menyimpulkan bahwa inilah sesungguhnya kondisi 'alamiah manusia'.

Sabtu, 16 Juli 2011

Liburan ke 2: PUNK PICNIC MALINO






Saya sendiri tidak pernah mau peduli dengan pengkategorian kamu anak apa? aliran apa? f**k that...yang jelas hingga kini, saya betah berteman dengan semua teman-temanku tanpa peduli orang lain akan mengecap saya bagian atau sama dengan mereka. Saya menyukai PUNK dan senang berteman dengan teman-teman PUNK ku :)
Makanya pas ada PUNK PIKNIC, tanpa ragu saya mengiyakan! Kalau ditanya, memangnya kamu anak PUNK? who care...Kalo iya kenapa? kalo tidak kenapa juga?

1 komentar:

Nirwana Bachtiar mengatakan...

hahaha yang tak beremblem tolong mengambil formulir di teman anda. fuck them all lah, itu semua cuma tampak luarnya saja, yang jelas have fun :p