Ada orang-orang hidup tanpa hirarki sosial, tanpa hak kebangsawanan atas tanah atau monarki, kadang bahkan tanpa pemukiman atau kota-kota. Tidak perlu waktu lama untuk menyimpulkan bahwa inilah sesungguhnya kondisi 'alamiah manusia'.

Sabtu, 09 April 2011

Tentang Blog-Blog ku...

Kalau kalian melihat profilku di Blogger, di situ tercantum ada 9 blog yang kukelola, hehehe...addeh...banyak toh?
Pertama, Aoiniji (ini blog paling aktifku dan pertama, memuat tulisan, diari, penginspirasi, puisi, dan kegiatan-kegiatan berkerajinan tanganku)
Kedua, Karya Sastra Jepang (memuat semua tugas-tugasku waktu masih di sastra Jepang dulu) rencananya akan kugabung dengan blog-ku Wajah-Wajah Asing )
Ketiga, Gellang Ri Watang Majjekko (isinya lirik-lirik lagu berbahasa Bugis dan Makassar, soalnya belakangan ini saya tertarik dengan Folklor)

Sisanya ada Besse di Panyingkul! tapi seluruh isinya sudah kupindahkan di blog aoiniji ini. Yang Watashi No Kazouku rencananya akan kuhapus. Terus Kenangan Indah Narsis sama Drei Sprache saya sedang menunggu konfirmasi teman-temanku untuk menjadi pengelolanya, kalau mereka tidak bersedia, nantinya juga terpaksa kuhapus. Hehehe...

Semua kubuat pas semangat-semangatnya menulis dua-tiga tahun lalu

Mappakkeroni narekko mangoa lanrei taue (Begitulah kalau terlalu rakus orang, hehhe)

2 komentar:

Komputer-tips mengatakan...

Kalau dilihat dari Profilenya ada yang unik dari pola pikirnya tentang kebersihan ... ane setuju banget .... apalagi kota kita makassar ini makin hari sampahnya makin menjamur dimana2....

moga kebiasannya mba bisa di lakuin sama semua anak makassar.

Thanks

Ekbess mengatakan...

sip...sip...
saya sangat benci sampah, jadi selalu berusaha mengolahnya jadi barang2 keren...