Ada orang-orang hidup tanpa hirarki sosial, tanpa hak kebangsawanan atas tanah atau monarki, kadang bahkan tanpa pemukiman atau kota-kota. Tidak perlu waktu lama untuk menyimpulkan bahwa inilah sesungguhnya kondisi 'alamiah manusia'.

Kamis, 10 Februari 2011

Tentang Yanni



Pertama kali saya menyaksikan video konsernya waktu acara europe on screen 2007. Di Makassar diadakan di Cafe Baca Biblioholic, waktu itu masih di samping STIMIK AKBA. Saya masih MABA, dan belum bergabng menjadi volunteer di Biblioholic. Tapi sudah kenal beberapa orang, salah satunya kak Ochank kebetulan karena dia adiknya salah satu senior di Pramuka DKD. Nah, kak Ochank inilah yang memutarkan video Yanni, sembari menunggu penonton yang lain datang. Karena saya lumayan cepat datang pada waktu itu, jadi sempat liat konsernya Yanni. Keren sekali.

Pas, bergabung di Biblioholic, saya jadi sering nonton videonya. Pinjam kasetnya kak Ochank, belakangan saya baru tahu kalau DVD bajakannya banyak di jual di MTC.

Bulan lalu saya baru ingat lagi sama si Yanni ini. Sayangnya pemutar DVD di laptopku rusak, jadi tidak bisa menikmati video konsernya. Ternyata eh ternyata, banyak di Youtube sodara-sodara, kenapa baru terpikir yah? Sutralah...

Dapat fanpage-nya juga di Facebook. Banyak foto terbarunya, semakin tua semakin cakep saja si komponis dari Yunani itu. Oya kalau mau tahu lebih banyak tentang dia, klik saja websitenya. Saya tidak perlu cerita banyak tentang siapa dia, toh saya hanya tahu dia lahir tanggal 14 November 1954, ituji hehehe...
Yang jelas musiknya keren-keren.
Cobami dengar sendiri...

Tidak ada komentar: