Ada orang-orang hidup tanpa hirarki sosial, tanpa hak kebangsawanan atas tanah atau monarki, kadang bahkan tanpa pemukiman atau kota-kota. Tidak perlu waktu lama untuk menyimpulkan bahwa inilah sesungguhnya kondisi 'alamiah manusia'.

Sabtu, 01 Oktober 2011

Saya punya blog craft baru

Aloooohaaaa...
Akhirnya niat membuat blog khusus kegiatan berkerajinan tanganku terwujud juga.
Setelah lama menimbang dan memutuskan :p
Ramai-ramai berkunjung yukk. Semester ini saya mulai lebih banyak
meluangkan waktu berkerajinan tangan, dengan harapan ini bisa
memotivasi saya selesaikan kuliah dengan segera. Hehehe...
Karena semester ini juga saya sudah membiayai kuliah sendiri
(perjanjian kuliahku dibiayai ortu cuma sampai 4 tahun, sekarang sudah lewat)
jadi selain bekerja di Kampung Buku, saya mulai berbisnis
jualan benang rajut yang tak ada dijual di Makassar.
Kemarin saya sudah memesan 100 benang di TOBUCIL. Saatnya merajut...
Tapi butuh waktu beberapa hari untuk membenahkan seluruhnya, :)
Silahkan kunjungi Camane Craft Blog :)

Tidak ada komentar: