Ada orang-orang hidup tanpa hirarki sosial, tanpa hak kebangsawanan atas tanah atau monarki, kadang bahkan tanpa pemukiman atau kota-kota. Tidak perlu waktu lama untuk menyimpulkan bahwa inilah sesungguhnya kondisi 'alamiah manusia'.

Senin, 13 Desember 2010

Boneka pinguin

Awalnya sih berniat bikin boneka TUX ala Linux....tapi begimi jadinya...

2 komentar:

Hartinah mengatakan...

bagussnya, pake kain flanel, ya?
tutorialnya dong... :D

salam kenal. hartinah

Eka"Besse" Wulandari mengatakan...

Makasih, Iya pake flanel, nanti saya usahakan yah...soalnya kemarin pas bikin baru coba-cba, jadi polanya asal2ji...heheediesse