Ada orang-orang hidup tanpa hirarki sosial, tanpa hak kebangsawanan atas tanah atau monarki, kadang bahkan tanpa pemukiman atau kota-kota. Tidak perlu waktu lama untuk menyimpulkan bahwa inilah sesungguhnya kondisi 'alamiah manusia'.

Rabu, 14 Januari 2009

tak perlulah memberiku mainan sebanyak itu

untuk seseorang yang menemaniku menghabiskan akhir desember 2008


ayah, sudahlah!
aku kini anak gadismu yang dewasa
tak usah kau belikan mainan itu dan ini

aku sudah dewasa ayah!
maaf, tapi sungguh aku tak butuh itu

ya,
aku tahu kau ingin ku selalu senang
bahkan kau rela mengeluarkan keringat hanya tuk membuatku tersenyum puas

tapi ayah,
aku tak butuh itu
aku hanya ingin pelukan dan ciuman hangatmu

1 komentar:

Unknown mengatakan...

ayah, fenny pengen beli ps 3! ayah, beliin dong!!

kau sudah dewasa, anakku! tak perlu mainan lagi! mainannya sekarang internet aj y!

akhir tahun kemarin, malah paceku sibuk sekali! soalnya ada org gila yg ngebuat rapat di akhir tahun! bego y jd pimpinan!! heran! apa tu org kagak punya kluarga???

lho? kok jd curhat?? hehe... kunjungi daku, wahai kakakku!!!
fennyalwayssleep.multiply.com (promosi!! hehehe...)