Ada orang-orang hidup tanpa hirarki sosial, tanpa hak kebangsawanan atas tanah atau monarki, kadang bahkan tanpa pemukiman atau kota-kota. Tidak perlu waktu lama untuk menyimpulkan bahwa inilah sesungguhnya kondisi 'alamiah manusia'.

Jumat, 19 Desember 2008

shukudai alias tugas (PR gitu deh)

"ada pe er buat eka...., silakan lihat di blogku ya.."

Seperti itu yang kutemukan di shoutmix blog ku malam ini. Hmmm...penasaran...saya menuruti ajakan tuk menuntaskan PEER yang dimaksud, ternyata...

keren juga PEER nya...
jawablah pertanyaan berikut:
1. Mengapa blog kamu bernama. . . . .?
2. Mengapa blog kamu pakai template ini?
3. Kejadian apa yang tak terlupakan dalam hidupmu?
4. Kirim PR ini ke 10 sahabat blogger!

nah saatnya untuk menjawab, untungnya jawaban tidak pakai batas waktu (seperti ujian final ku tadi pagi)
1. Mengapa blog kamu bernama. . . . .?
Oya sebelum saya jawab pertanyaan ini, saya mau ceritakan siapa yang mengajariku membuat blog. Ia tak lain adalah Ochank Arsyad, manajer Biblioholic, baik sekali saya diberi kursus gratis. Ternyata mencari nama susah sekali ya! Berhubung saya suka warna biru yang bahasa Jepangnya AOI dan nama angkatan saya di Sastra Jepang adalah NIJI yang artinya pelangi, maka saya tetapkanlah blog yang sementara anda baca ini dengan sebutan aoiniji

2. Mengapa blog kamu pakai template ini?
Saya...saya...saya...hiks...hiks...malu mengakui bahwa saya paling tidak tahu masalah HTML, makanya saya meminta seorang yang spesial dan kebetulan berbakat(hehehe) untuk mencarikan template simpel dan pastinya berwarna biru. jadilah seperti yang anda lihat. Karena yang memasangnya adalah orang spesial, makanya template ini tidak akan pernah berubah (hmm...)

3. Kejadian apa yang tak terlupakan dalam hidupmu?
Waduh banyak sekali pastinya. Kalau mau disebutkan, baiklah ada beberapa yang bisa dipublikasikan...
-Saya pernah kencing celana, gara-gara temanku mengunci kamar dari luar pada saat saya tidur. Pas bangun, kebelet pipis...akhirnya...ya...gitu deh...malu euy...
-Waktu sang kekasih potong rambut gondrongnya...tak akan terlupakan deh.
-Sepeda kesayanganku dijual adikku secara diam-diam, hiks...hiks...
-Tentunya saat tulisan pertamaku muncul di media, senangnya...

4. Kirim PR ini ke 10 sahabat blogger!
ke 10 sahabat blogger itu adalah...
-Merlin herlina
-tanta Anna
-Anchu lelaki bugis
-Iqbal Naspa
-Ulul
wah saya cuma punya 5 sahabat blogger...hehehe...

Tidak ada komentar: